header-int

Mahasiswa STAIMA Juara 1 di MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran) di Jakarta

Jumat, 06 Okt 2017, 13:54:32 WIB - 959 View
Share
Mahasiswa STAIMA Juara 1 di MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran) di Jakarta

Al-Hikam:Dalam rangka meningkatkan kualitas Hafalan Al-Quran yang dimiliki oleh santri dan mahasiswa  Al- hikam Malang, Pesantren Al-Hikam Malang Mengutus Mahasiswa STAI Mahad Aly Al-hikam yaitu Saudara RAIS Smester VII Jurusan PAI dalam acara MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran) Syaikh Hamd Bin Khalid Ali Tsani ke-2 yang diadakan di Pondok Pesantren Darunnajah Pusat Jakarta dengan peserta dari Pesantren-Pesantren Se-Indonesia, yang berlangsung 3 hari terhitung sejak Hari Senin-Rabu, 14/11/16 s.d 16/11/16.

Alhamdulillah rangkaian perlombaan yang diikuti oleh santri dan mahasiswa STAI Mahad Aly Al-Hikam Malang yaitu Tahfidzul Quran di Darunnajah Pusat Jakarta telah usai. (Lomba tersebut diadakan 3 hari terhitung sejak Hari Senin-Rabu, 14/11/16 s.d 16/11/16.) Setelah menjalani tahap seleksi dan beberapa perlombaan akhirnya hasil juara di umumkan, dan santri Tahfidzul Quran STAI Mahad Aly Al-Hikam berhasil merebut Juara 1 MHQ dengan Hadiah Umroh.

Selamat Pada saudara Rais semoga bermanfaat dan terus berprestasi

 

AL-HIKAM Pondok Pesantren Al-Hikam resmi berdiri pada 17 Ramadan 1413 bertepatan dengan 21 Maret 1992. Sebagai pelopor pesantren khusus mahasiswa, lembaga pendidikan Islam ini memiliki tujuan memadukan dimensi positif perguruan tinggi yang menekankan pada ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dimensi positif pesantren yang akan menjadi tempat penempaan kepribadian dan moral yang benar.
© 2016 - 2024 Pesantren Al-Hikam Malang Follow Pesantren Al-Hikam Malang : Facebook Twitter Linked Youtube