header-int

AMC Gelar Rapat Bersama Pembina dan Wakil kepala Bidang Kesantrian

Sabtu, 13 Jul 2024, 21:02:15 WIB - 73 View
Share
AMC Gelar Rapat Bersama  Pembina dan Wakil kepala Bidang Kesantrian

Sabtu, 13 Juli, 2024. AMC (Al-Hikam Media Center) Melaksanakan rapat bersama Ustadz M. Miftahul Aziz M.Pd. selaku Pembina AMC dan Dr. Febri Taufiqurrahman M.Hum., selaku wakil kepala bidang kesantrian, untuk membahas program kerja terkait masing-masing divisi yang dilaksanakan di Kantor Dirosah Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Malang.


Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh divisi AMC, Ketua Ospam II dan ketua Ospam III. dimana setiap divisi membahas proker-proker yang sedang dan akan dilaksanakan. Pembahasan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja dan memperkuat kolaborasi antar divisi.

Selain itu, para pembina memberikan motivasi yang sangat menginspirasi kepada seluruh peserta rapat. Beliau memberikan arahan yang jelas dan mendalam mengenai pentingnya kerja sama, dan tepat waktu dalam mengerjakan TUPOKSINYA masing-masing. 

Rapat ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal bagi AMC Al-Hikam Media Center untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang. Semangat dan semakin solidnya kerjasama antar divisi diharapkan akan membawa dampak positif dalam pencapaian tujuan bersama.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua umum AMC Zahirul Fikri "Semoga dengan adanya rapat ini bisa bermanfaat untuk berjalannya proker AMC kedepannya sehingga banyak membantu pesantren dalam bidang media serta publikasi pada masyarakat luas."

Penulis: Sri Wahyuni

AL-HIKAM Pondok Pesantren Al-Hikam resmi berdiri pada 17 Ramadan 1413 bertepatan dengan 21 Maret 1992. Sebagai pelopor pesantren khusus mahasiswa, lembaga pendidikan Islam ini memiliki tujuan memadukan dimensi positif perguruan tinggi yang menekankan pada ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dimensi positif pesantren yang akan menjadi tempat penempaan kepribadian dan moral yang benar.
© 2016 - 2024 Pesantren Al-Hikam Malang Follow Pesantren Al-Hikam Malang : Facebook Twitter Linked Youtube