header-int

INKUBATOR PRESTASI AL-HIKAM

Senin, 05 Okt 2020, 12:37:09 WIB - 598 View
Share
INKUBATOR PRESTASI AL-HIKAM

Inkubator Prestasi AL-Hikam hadir guna mewadahi dan menfasilitasi sahabat-sahabat santri yang memiliki keinginan kuat untuk menggapai capaian prestatif di bidang kepenulisan dan keilmiahan, serta guna menciptakan iklim prestatif di lingkungan Pesantren Mahasiswa Al-Hikam. Hal ini sesuai dengan cita-cita KH A. Hasyim Muzadi yang dituangkan dalam poin kedua motto Al-Hikam yaitu "Prestasi Ilmiah".

Sahabat santri yang tergabung dalam INKUBATOR PRESTASI nantinya akan didampingi dan dibimbing oleh mentor yang memiliki pengalaman tentang kepenulisan dan keilmiahan baik dalam skala nasional maupun skala internasional. Ingin tau siapa aja mentornya? bisa dilihat belalui link berikut: bit.ly/mentorinku

AL-HIKAM Pondok Pesantren Al-Hikam resmi berdiri pada 17 Ramadan 1413 bertepatan dengan 21 Maret 1992. Sebagai pelopor pesantren khusus mahasiswa, lembaga pendidikan Islam ini memiliki tujuan memadukan dimensi positif perguruan tinggi yang menekankan pada ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dimensi positif pesantren yang akan menjadi tempat penempaan kepribadian dan moral yang benar.
© 2016 - 2024 Pesantren Al-Hikam Malang Follow Pesantren Al-Hikam Malang : Facebook Twitter Linked Youtube