header-int

Kahf, Sharing Seru Merawat Diri Bareng Mahasantri Al-Hikam

Sabtu, 24 Agu 2024, 00:04:17 WIB - 103 View
Share
Kahf, Sharing Seru Merawat Diri Bareng Mahasantri Al-Hikam

Al-Hikam (AMC.) - Perpustakaan Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Malang hari ini menjadi saksi acara sosialisasi produk perawatan diri dari Kahf. Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah besar santri Pesantren Mahasiswa Al-Hikam yang bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat produk-produk Kahf, mulai dari sabun mandi, sabun wajah, hingga minyak wangi. Sosialisasi ini dilaksanakan pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Dalam presentasi yang menarik, Mas Dimas selaku perwakilan dari Kahf secara detail menjelaskan manfaat dan keunggulan masing-masing produk. Selain sesi edukasi, peserta juga berkesempatan untuk mencoba langsung penggunaan sabun wajah Kahf. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman langsung kepada peserta mengenai produk yang mereka kenalkan. Mas Dimas mengungkapkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sebatas sosialisasi produk, namun juga sebagai upaya untuk mengedukasi pentingnya merawat diri.

“Walaupun seringnya aktivitas di luar, menjaga penampilan diri itu tentang menjadi suatu hal yang penting,” tegas Dimas. Ia menambahkan bahwa harapannya ilmu yang didapatkan peserta dari kegiatan ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Harapannya basic dari Kahf ini bisa diterapkan di kemudian hari. Yang pastinya, semoga ilmu dari sharing tadi bermanfaat kedepannya,” pungkasnya.

Sosialisasi ini mendapat sambutan positif dari para peserta. Mereka merasa terbantu dengan informasi yang diberikan dan antusias mencoba produk-produk Kahf. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya merawat diri di kalangan mahasiswa.

Penulis: Muh. Noaf Afgani

AL-HIKAM Pondok Pesantren Al-Hikam resmi berdiri pada 17 Ramadan 1413 bertepatan dengan 21 Maret 1992. Sebagai pelopor pesantren khusus mahasiswa, lembaga pendidikan Islam ini memiliki tujuan memadukan dimensi positif perguruan tinggi yang menekankan pada ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dimensi positif pesantren yang akan menjadi tempat penempaan kepribadian dan moral yang benar.
© 2016 - 2024 Pesantren Al-Hikam Malang Follow Pesantren Al-Hikam Malang : Facebook Twitter Linked Youtube