header-int

Ngaji Ngopi Bersama Sahabat Al-Hikam AG raya

Senin, 07 Okt 2024, 22:16:17 WIB - 30 View
Share
Ngaji Ngopi Bersama Sahabat Al-Hikam AG raya

Al-Hikam (AMC) - Pada hari Ahad, 20 September 2024, Sahabat Al-Hikam AG Raya mengadakan acara temu alumni yang bertempat di rumah sahabat Rif’an Nizar (angkatan 1993) tepatnya di kota Kediri. Kegiatan ini dapat menjadi kesempatan untuk mempererat  silaturahmi antar alumni dengan Pondok Pesantren Al-Hikam.

Acara tersebut mengangkat tema yaitu “Ngaji Ngopi” yang berarti “Ngolah jiwa ngolah pikir”. Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh pengasuh, ketua yayasan Al-Hikam dan Asatidz Pesantren Al-Hikam Malang serta Sahabat Al-Hikam AG Raya yang dialaksanakan pada pagi hari jam 09.00 WIB.

Pertemuan alumni Sahabat al-Hikam AG Raya ini diharapkan dapat terus berlanjut dan bermanfaat dengan menjaga hubungan yang baik serta tidak lupa untuk mendoakan para guru dan Dzurriyah untuk dapat barokah.

AL-HIKAM Pondok Pesantren Al-Hikam resmi berdiri pada 17 Ramadan 1413 bertepatan dengan 21 Maret 1992. Sebagai pelopor pesantren khusus mahasiswa, lembaga pendidikan Islam ini memiliki tujuan memadukan dimensi positif perguruan tinggi yang menekankan pada ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dimensi positif pesantren yang akan menjadi tempat penempaan kepribadian dan moral yang benar.
© 2016 - 2024 Pesantren Al-Hikam Malang Follow Pesantren Al-Hikam Malang : Facebook Twitter Linked Youtube